5 Hal Pria yang Membuat Wanita Jatuh Cinta!!😲❤

Hallo awesomee !! Terutama kalian para pria, karena keputusan yang amat tepat kalian mampir ke web ini, karena aku mau kasih tips sekaligus kasih tau ke kalian, apaa sih yang menjadi hasrat wanita yang terpendam (azekkk) terhadap pria dan apaa sih hal hal utama kebahagiaan "kecil" yang wanita inginkan...

1. Humoris

Yass humoris, ini merupakan puncak kebahagiaan yang selalu dicari wanita. humoris juga bisa membuat wanita buta cinta. Dan seringkali wanita itu akan merasakan sangat kehilangan disaat orang yang membuatnya tertawa meninggalkan dia. Karena bagi wanita, akan sulit melupakan seseorang yang sudah membuat warna didalam hidupnya.

kadang, humoris juga bisa membuat wanita lebih jeli mana pria yang membuat dia nyaman, mana yang tidak, sekalipun dia berwajah tampan atau pun kurang tampan.

2. Wangi


Ini juga penting guys, kadang indra penciuman wanita lebih cepet peka dari pada ngeliat tampang. Emang sih, gagah dan ganteng itu bikin cewe kelepek kelepek. Tapi kalo kamu bau badan, itu sama aja ngebuat wanita jaga jarak sama kamu. Maka dari itu wangi merupakan unsur penting. Karena cowo wangi itu salah satu poin keseksian tersendiri bagi wanita.

Kalo kamu udah wangi, wanita akan lebih welcome deket kamu. Dan satu rahasia lagi nih, kalo kamu udh buat dia nyaman, apalagi kamu wangi, trus rapih, bau nafas oke, pasti ada keinginan tersendiri dari wanita pengen meluk kamu. Dan bakal gemez bangett sama kamuu. Percaya deh hehe

3. Jujur


Siapa sih yang ga mau diboongin? Bukan kamu aja kan? Wanita juga ga suka diboongin. Wanita itu suka sama pria yang berbicara apa adanya. Dan wanita itu gampang ilfil sama cowo yang suka melebihi sesuatu, yang seharusnya ga ada tapi di ada adain. (Kaya misalkan kamu punya mantan 2 tapi cerita ke orang orang mantan kamu ada 6) Kamu itu harus jadi figure yang bikin wanita nyaman, kalo perlu kamu jadi contoh bagi mereka kalo berbohong itu ga baik.

Karena kejujuran merupakan sesuatu yang mahal bagi wanita. Kalo kamu udah bicara apa adanya dan jadi diri sendiri, wanita juga akan lebih terbuka, salut, dan nyaman ngomong sama kamu. Karena bagi wanita, kebaikan seorang laki laki salah satunya diukur dari kejujuran.

4. Penyayang


Nah.. yang ini nih, wanita itu banyak jenisnya. Kamu tau sendirilah jenisnya apa aja, ada yang tomboy, ada yang kalem, ada yang cuek, ada yang cerewet, dan sebagainya. Tapi asal kalian tau, semua cewe itu mempunyai 1 kesamaan.

"Butuh kasih sayang dan perhatian"

Cewe itu sebenernya kalo dilembutin langsung berubah jadi kucing kecil, kalo perlakuan kamu halus, bakal bikin wanita ketagihan terus baper haha. Tapi asli ini serius.. Apalagi kalo kamu juga lebih lembut ke orang tua kalian sendiri. Aku yakin wanita itu bakalan lebih meleleh liat sikap kamu. Kenapa? Karena bagi wanita, apabila seorang laki laki bisa memperlakukan ayah ibu nya dengan baik, pasti begitu juga dia akan baik memperlakukan wanita yang dicintainya. So.. jadilah cowo penyayang dan memperlakukan wanita dengan baik. Dengan begitu, pandangan wanita akan melihat kamu adalah sosok yang spesial.

5. Punya skill atau hobi


Semua manusia termasuk kamu pasti punya kelebihan seperti bernyanyi, futsal, photografer, design, dan sebagainya. Ketika kamu tunjukin skill kamu, itu akan membuat kamu terlihat lebih menawan dan akan membuat pemikiran wanita kalo kamu selalu mengisi waktu kosong dengan sebaik mungkin.

Karena faktanya wanita kurang suka sama cowo yang kebanyakan tidur dan males malesan. Wanita itu lebih suka cowo yang aktif dan melakukan hal hal yang positive karena dengan begitu kamu akan terlihat lebih seksi dan bikin wanita makin tersanjung sama kamu. Dan yang pasti kegantengan kamu bakalan nambah sekian persen bagi wanita hehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Selebgram Cantik se-JABODETABEK

Chris Brown & Agnez Mo jalan ke disneyland bersama!!