Justin Bieber dekorasi pohon natal nya !! 😍🎄

Hallo awesomeee!!! Natal telah tibaa. Banyak sekali orang yang merayakan natal berbondong bondong menghias pohon natal nya dirumah masing masing, termasuk penyanyi papan atas ini yang menjadi idola para wanitaaa 

Yezz. Dia Justin Bieberr!! Si ganteng yang punya wajah tampan dan suara yang bikin sebagian wanita teriak mendengar merdu suara nyaa.

Yuk! Langsung aja kita liat beberapa photo aktifitas nya menghias pohon natall..

Justin Bieber, menghias pohon natal tanpa mengenakan kaus dan memamerkan tubuhnya yang gagah berotot dan dan bertatto pada rabu malam.
Seperti pada gambar di atas, Justin bieber sibuk menghias pohon natal dengan pernak pernik di dalam box yang dia pegang. Kalo lagi fokus serius gitu makin ganteng yaaa haha 🎄🎄
Justin Bieber juga sambil berlari dan naik turun tangga menghias pohon natal sampai selesai. Kelincahan nya dan kegirangan nya menghias pohon natal membuat banyak netizen gemaz dan greget melihat tingkahnya 😍
Dan akhirnyaa!! Pohon natal karya pria tampan ini selesai! Diakhiri dengan memasang bintang tepat di atas puncak pohon natal. Lihat wajahnya yang gembira itu, membuat para netizen ikut senang karena Justin Bieber berhasil menyelesaikan pohon natalnya. Dan dia pun sudah siap menyambut natall!!!! Yey!!!
Dekorasi pohon natal bukanlah satu satunya aktifitas yang dilakukan musisi kanada ini. Di foto ini, dia terlihat sedang dalam perjalanan ke kelas akting di Hollywood tepatnya di studio Nancy banks untuk mengasah akting nya.
Seorang sumber mengatakan bahwa justin bieber mengambil kelas akting hanya untuk bersenang senang dan menambah skill dan ilmu. Bukan untuk proyek tertentu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Selebgram Cantik se-JABODETABEK

5 Hal Pria yang Membuat Wanita Jatuh Cinta!!😲❤

Chris Brown & Agnez Mo jalan ke disneyland bersama!!