5 Selebgram Cantik se-JABODETABEK

Sebenernya kalo selebgram itu udah banyak di Indonesia, cuman kali ini gua lagi mau bahas yang anget anget, bukan sehangat tai ayam ya guys. Dan kali ini gua juga mau bahas tentang selebgram yang tenar nya dari nol. Tanpa aji mumpunnn. penasaran? Yuk kita liat selengkapnya..

1. Teteh igin
Gadis yang bernama asli Awalyza Septhea Virgine sering dipanggil teh igin dikalangan masyarakat. Gadis ini semakin terkenal ketika di bangku SMA nya di SMAN 7 bogor. Gimana sama foto pertama? Udah jatuh cinta? Hati hati bosss.. teh igin udah punya pacar. Sabar ya mblo.
Terlebih itu, pemilik wajah chubby ini telah memikat banyak wisrausahawan untuk menjadi model usaha mereka alias minta endorse. Dan hasilnya pun menguntungkan bagi para wirausahawan karena cewe ini udah buat netizen tertarikk. Tapi kalo lu punya usaha jual kolor bekas, jangan minta endorse ke dia ya. Apalagi minta endorse kutang babeh lo. Yakali lur.
Kini gadis ini sudah dipercayai untuk menjadi model dibeberapa barang bermerek dan terkenal.  Dan gadis ini semakin banyak dicari netizen di sosial media termasuk instagram. Walaupun teh igin sudah sukses dan sudah bisa mendapat uang sendiri, dia pun tidak lupa dengan pendidikan, dia meneruskan pendidikannya di Universitas Kesatuan di Bogor.

2. Nabila Gardena
Nabila Gardena pemilik mantan mantan ganteng ini sedang menjalankan pendidikan di ITB dari tahun 2014 lalu. Dia juga sudah memiliki pengalaman pekerjaan di Chief Marketing Officer. Kalo pengalaman lu apa guys? 
Cewe cakep ini terkenal banget di ITB, siapa coba yg ga kenal dia? Soalnya dia udah jadi Artis lokal di ITB. Kalo ga percaya, lu tanyain aja cowo satu satu di ITB. Kalo ada yang ga kenal dia, mungkin dia bukan penyuka wanita alias homo.
Udah cantik, putih, mulus, otaknya juga encer bossss.. pinter banget anak nya. Dia suka banget sama fashion. Kamu bisa kepoin instagramnya, isinya fashionable sama lifestyle bangettt.

3. Rhesma Anissa
Muka nya yang cantik dan kecil kebule bule an, menjadi daya tarik netizen. Awal ketenarannya dari semenjak ia duduk di bangku SMAN 4 Bogor. Gimana bro pandangan pertama teh rhesma? Menghangatkan hati kan? Udah kaya tolak angin.
Karena kecantikkan yang hampir sempurna dan ga nanggung nangung, dia di percayai untuk bergabung menjadi brand ambassador di suatu beauty center dan sering endorse barang barang bermerek guys. Oiyah, dia juga pernah satu tim kerja sama teh igin, bahkan pernah foto model suatu brand bareng teh igin.
Btw dia masih jomblo guys. Eh tapi jangan berebutt brotherss. Rhesma ini aslinya kecil imut. Ngomongnya juga lembut beut selembut kue beras.  Kasian kalo direbuttin, bisa bisa bonyok anak orang jadi kertas lecek. Oiyah dia juga sekarang lagi mengenyam pendidikan di Universitas Pakuan guysss jurusan fakultas hukum. Hati hati sekarang kalo sama rhesma. Bawaannya udah pasal pasal. Ahay.

3. Nikita Kusuma
Cici niki adalah.. Ceilahhh cici wkw. Iya guys, dia orang cina. Tapi lucu, mata nya belo. Dia terkenal bukan karena kecantikannya aja broo. Dia terkenal karena update banget soalnya fashion sama make-up nya di YouTube.
Dia jadi youtubers udah dari tahun 2011. Dari situ nikita sudah dikenal dikalangan masyarakat termasuk instagrammm.
Nikita unggul di bidang kecantikan karena rambutnya guys. Dia pinter banget soal making wavy hairr. Ditambah rambutnya mendukung karena hitam pekat dan lebat banget guys kaya hutan lindung.
Udah brooo, jangan ngacai sama back shoulder nya yang sexy itu. Jangan banyak berharap sama dia. Karena dia udah punya kekasih hati broo udah bertahun tahunn. Pacarnya jelas ganteng mulusss. Lalat aja meleset di mukanya. Kebayang ga pacarnya secakep apa?? 

5. Awkarin (Karin Novilda)
Siapa yang tidak kenal dengan Awkarin, selebgram atau artis selebriti instagram yang viral di media social dan dunia maya yang menjadi trending topik, iya betul Karin Novilda alias Awkarin gadis cantik yang gegerkan dunia social media karena putus dengan pacarnya yang membuat dia depresi sehingga membuat geger dunia maya.
Awkarin juga terkenal pergaulannya yang gaul abiss ditambah bajunya yang sering vulgar tapi seksi, bikin para lelaki nagih dan bersujud liat fotonya.
Dia juga dikenal dengan kata kata maut nya, salah satu nya "crott" ini udah jadi ciri khas dia setiap dia lagi nge vlogg. Dia juga orang nya gokil guys, ga pernah pencitraan. Walaupun netizen suka liat dia dari sisi negatif nya. Tapi gua suka liat diri dia yang apa adanya guys.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Hal Pria yang Membuat Wanita Jatuh Cinta!!😲❤

Chris Brown & Agnez Mo jalan ke disneyland bersama!!