5 Wisata Dubai yang Keren dan Gokil!!

Hallo awesomeeπŸ‘‹ apakabar kalian?? Kali ini gua mau sharing beberapa tempat yang dijamin keren menurut versi akuu hehe

5 wisata dubai yang rekomen banget kamu cobain !!

1. Skydive
   Buat kalian yang punya adrenalin tinggi, bisa nih cobain skydive. Dari ketinggian, kamu akan terjun langsung ke bawah bersama orang yg profesional untuk nemenin kamu, dan ketika kamu terjun, kamu akan melihat langsung pemandangan Dubai yang menakjubkan dari ketinggian !! Wah, ga kebayang kalo kamu disitu, pasti kamu merasakan pengalaman yang tak terlupakan !! Adrenalin, menantang, melayang, terbang dan yang pasti mata kamu dipenuhi keindahan Dubaii !!


2.  Dubai Desert
    Siapa yang suka main pasir? Nih pas banget sama witasa Dubai Desert ini. Kita akan disambut dengan pasir nya yang halus dan hangat. Disertai dengan pemandangan yang menenangkan, apalagi kalo kamu mau foto, pas banget nih, pasti likers kamu langsung banyak ! Karena view nya dapet banget !! Disini kamu ga hanya main pasir aja, kamu juga bisa bermain dengan onta yang lucu, berkuda, ride motor atau mobil bareng temen atau keluarga, dan sebagainya.


3. Dubai Miracle Garden
  Kalau kalian cari pemandangan yang color full, atau jika pikiran kamu sedang kalang kabut, dan butuh refrshing pikiran. Cocok bangettt untuk memperbaikki itu semua di tempat ini. Karena diseluruh sisi Dubai Miracle Garden ini dipenuhi dengan bunga bunga bermekaran yang colorfull, cantik, sejuk, dan yang pasti punya keindahan diatas rata rata yang bisa cuci mata kamu bangettt!! 


4. At the Top, Burj Khalifa
 Abis wisata jalan jalan saatnya melihat dan menikmati keramaian Dubai yang gokil abisss dari ketinggian dengan susunan bangunan bangunan pencakar langit yang membuat mata kagum dan yang pasti megah parahh!! Tempat ini termasuk tempat yang sering di kunjungi. Dan banyak sekali pengunjung yang memilih koleksi fotonya di tempat ini karena memiliki background yang unik yaitu tema perkotaan.
Pemandangan dari atas Burj Khalifa di malam hari

5. Dubai Garden Glow
  Yang terakhir, Dubai Garden Glow yang pas banget di kunjungin sama keluarga atau pun pacar nih karena bukan orang dewasa aja yang suka sama kreatifitas Garden Glow ini, anak kecil juga suka melihat lampu lampu yang colorfull, megahh dan menarikk !! Disini banyak banget angle angle foto yang unikkk disertai beragam bentuk dengan kreatifitas yang tinggi yang keren bangett !! Jadi bikin betah deh buat keliling" Garden Glow ini.
    



Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Selebgram Cantik se-JABODETABEK

5 Hal Pria yang Membuat Wanita Jatuh Cinta!!😲❤

Chris Brown & Agnez Mo jalan ke disneyland bersama!!