Rekomendasi Vitamin untuk Nyeri Haid

Hallo semua? Siapa yang suka sakit pinggang, atau sakit perutnya kalo lagi dapet? Nihhhh gua mau sharing sedikit tentang vitamin sehari hari yang gua konsumsi.
Jujur aja. Gua kalo dapet, kadang buat jalan atau keluar rumah aja harus ngerengek ke diri sendiri karena emang sakit banget. Trus suatu hari nyokap gua beli beberapa vitamin dan gua harus minum rutin katanya. Tapi mama gua cuman bilang biar lebih sehat aja, ga bilang untuk yang suka sakit pas dapet lah atau apa lah. Yaudah gua turutin aja apa kata mama gua.
Dan ternyata,  pas mama gua nyuruh gua minum rutin vitamin yang dia kasih, emang ngefek banget ke kesehatan gua termasuk kalo gua menjelang dapet, ga ada lagi yg namanya sakit perut lah apa lah. Malah jadi enak kesemua stamina gua, ga hanya ngilahin nyeri haid aja.


1. PHARNAMEX MarineOmega
Ini suplemen omega-3, mama gua nyuruh minum ini sehari satu kali aja sehabis makan dengan 2 gelas air putih, biasanya gua selalu minum ini setiap pagi sebelum berangkat kampus. Oiyah gua ga tau mama gua beli dimana, belum gua tanyain hehe.


2. MADU MURNI NUSANTARA
Ini madu randu, banyak banget kok tersedia di supermarket terdekat, rasanya juga enak, manis hehe (iyalah masa asin)
Gua minum ini 2 sendok makan dipagi hari sama malem hari abis makan hehe.

Dan jujur si, gua konsumsi vitamin" itu udah hampir 5 bulanan dan badan gua fit banget. Tapi kalo masalah kapan mulai perubahannya, kalo ga salah 2 minggu gua konsumsi udah enak ko badan gua. Kaya lebih berstamina aja hehe kepala gua juga jadi ga sering pusing lagi, gua juga udah ga sering insomnia hehe

Ini mah cuman sharing apa yg gua rasain yaaa. Dan tiap badan orang kan berbeda beda respon nya. Dan Puji Tuhan banget dengan minum omega sama madu teratur, badan gua jadi jauh lebih sehat sekarang, ga se letoy dulu hehe.
Makasiii semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Selebgram Cantik se-JABODETABEK

5 Hal Pria yang Membuat Wanita Jatuh Cinta!!😲❤

Chris Brown & Agnez Mo jalan ke disneyland bersama!!